Pages

04/11/2009

Surabaya i'm in Love

       
Entah dari mana awalnya cerita ini, aku tak tahu dan sedikit pusing memikirkannya. Tapi mungkin perasaanku bisa menjelaskan semuanya. Pada awalnya sih biasa saja, tapi ketika dia mulai hadir kedalam mimpiku semua terasa jelas dan nyata.

Surabaya, salah satu kota besar di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang terletak di wilayah kepulauan Jawa di rentetan sebelah timur. Ya, Surabaya memang ibu kota Jawa Timur, bagi aku kota itu memuat semua memory yang indah, bisa dibayangkan bagaimana tidak, aku yang tak pernah ke kota itu selama 15 Tahun terakhir ini ternyata bisa melabuhkan cintaku disana. Yupz, bener banget.... seseorang yang telah berhasil menyita perhatianku, seseorang yang telah membuat aku terpesona.


Pertama aku pun seakan tak percaya dengan semua ini, dengan perkenalanku dengan dia yang cukup singkat, hanya dengan lewat Short Message Service  dan chat via facebook, semua menjadi perasaan yang benar-benar indah. Mungkin ini yang dikatakan jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi gak juga sih, belum memandang wajah aslinya saja sudah jatuh cinta, berarti jatuh cinta sebelum pandangan pertama atau jatuh cinta pada pandangan minus pertama hehehe....

2 November 2009, menjadi hari yang sangat berarti bagiku. Di tepi pantai di Surabaya aku menyatakan cintaku ke dia, batu-batuan dan jembatan terpanjang di asia tenggara (Jembatan Suramadu) menjadi saksi bisu atas cinta kita. Sungguh indah, diapun menerima cintaku, dan perjalananku di Kota Surabaya pun menjadi tak sia-sia. Entah kapan hari itu  akan terulang lagi. Udah ah, jadi malu aku... sampai disini saja ceritanya. Tunggu di part yang kedua....!!!

I love you forever... kamulah cinta pertama dan terakhirku,,, Amiiiinnn.......!!!!!!

 
by : Tyo_ramadhani
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Technorati Digg

Artikel Terkait

0 komentar: