Pages

25/03/2020

KISAH SEORANG SAHABAT Part 2

  Pada part yang kedua ini penulis akan bercerita tantang sesuatu yang tak pernah di duga sebelumnya. dari part yang pertama yang penulis postKan sekitar dua minggu yang lalu bercerita tentang sekelumit kisah seorang para sahabat yang mengalami dilema cinta segitiga,,,

Hari itu adalah hari bahagia dimana Vhi tepat lahir 20 tahun yang lalu, kita pun merencanakan suatu kejutan buat vhi. vhe yang mempunyai rencana segera menghubungi teman - temannya. rencananya kita akan kerumah vhi dengan diam - diam (maksudnya surprise). https://infomobillamongan.com/
sesampai dirumah si vhi,kita langsung membuatnya terkejut,dan akhirnya kita pun merayakan hari kelahiran si vhi tersebut. setelah tiup lilin dan potong kue, aku (penulis) mempunyai ide untuk menonton film, karena mungkin waktu itu gak ada kegiatan yang direncanakan.
cerita ini lebih saya singkat biar jelas, langsung ke inti cerita. sebelumnya kita flash back ke part 1 dimana saya menceritakan tentang sahabat yang mengalami dilema cinta segitiga si vhe suka si som, si som suka si vhi,,,kemudian dengan secara tidak terduga si say yang pendiem, terkadang narsis itu ternyata diam - diam menyimpan perasaan buat si vhe, sungguh pilu nasib para sahabatku...akhirnya aku menyebutnya cengan cinta segi empat. aku menangis dalam hatiku, dan diabalik senyumku aku menyimpan kesedihan yang luar biasa hebatnya...
setiap hari aku memikirkannya, aku gak mau sahabatku menjadi seorang musuh hanya karena urusan cinta. aku ingin mereka tetap sabar.
kembali ke cinta segi empat. Dan pada akhirnya, si vhe yang tahu akan hal itu, dia merasa bingung dan sedih. hatinya tak akan terganti oleh yang lain, disisi lain si say yang memendam perasaan kepada si vhe tidak pernah tahu kalau si vhe memang mencintai si som. di lain pihak si vhi pun sedikit lega karena dia telah memutuskan untuk tidak memilih si som karena demi kebahagiaan para sahabatnya. https://infomobillamongan.com/
si som kecewa, sedih, karena cintanya bertepuk sebelah tangan. akan tetapi, si som tetap membusungkan dada dan menegakkan kepala, si som mengerti situasi dan kondisinya. https://infomobillamongan.com/
vhi, vhe, som, say....mereka para sahabat terbaik yang pernah ada dalam hidupku. entah kenapa kejadian seperti ini harus terjadi. memang cinta itu tak memandang apapun, berarti asumsi bahwa pernyataan 'cinta itu buta' ternyata benar adanya. akan tetapi para sahabatku adalah sahabatku, mereka tidak akan pernah aku lupakan dalam memoryku. aku kan menyatukan mereka jika pada akhirnya nanti kita akan bermusuhan, tapi aku yakin persahabatan kita akan tatap abadi selamanya, walaupun kita tidak tahu jodoh kita masing - masing, andaikan salah satu diantara kita ada yang berjodoh,,,why not??? hanya Allah SWT yang tahu.....
to be continued...

by : Tyo_ramadhani
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Technorati Digg

Artikel Terkait

0 komentar: