Pages

24/03/2020

KISAH SEORANG SAHABAT

 kisah seorang sahabat.....sebuah kisah yang menceritakan tentang sebuah persahabatan yang sangat erat, hingga pada akhirnya kita terjalin cinta lokasi dan parahnya lagi kita terlibat cinta segitiga....
ini kisahnya...

Kita lebih dari sekedar sahabat. seperti sodara sendiri kita berjanji akan selalu bersama hingga ajal menjemput kita, hingga kita telah lulus kuliah nanti, hingga kita telah menjalani kehidupan masing - masing, kita akan selalu ada dalam hati kita masing - masing, akan tetapi sekarang ini persahabatan kita di ambang kehancuran, hanya gara - gara cinlok...https://infomobillamongan.com/
Sebut saja mereka " Gank D' GokiL'z " yg terdiri dari aq (Penulis), vhe,vhi,an,som,riz dan say. kita di pertemukan di salah satu Perguruan tinggi swasta disalah satu kota di indonesia, dan pada waktu itu kita kebetulan satu kelas. kita pun menjalin persahabatan yg erat, sebenerNya nama Gank D' GokiL'z bukan kita yang menjuluki, tapi temen" kita yang lain menyebut kita dengan sebutan Gank D' GokiL'z.
kita selalu bersama, makan bersama, ngerjain tugas bersama, sholat bersama, mandi bersama ( Uuppz..!!! ) maksudNya bersama di rumah masing - masing. banyak deh kegiatan kita.
penulis akan bercerita sedikit tentang karakter para sahabat - sahabat penulis ini.
dari yang paling gokil abiez. Som, biasa dia dipanggil seperti itu, dia itu gokil banget, gila abiez, lucu, narsis, agak lebay dikit, tapi dia anaknya baik banget sama temen - temennya. dia juga selalu meminjami penulis uang, apabila panulis lagi kanker (kantong kering). kalau kita lagi kumpul bareng dia selalu tertawa dan bercanda dan dia lah yang selalu menghibur kita di kala kita lagi sedih, tak ayal temen - temen suka banget sama si Som ini.
Riz, begitu sapaan akrabNya. dy ini juga gokilz, dia ini temen SMA si Som dan si vhe, dy tu lucu dan lugu banget, kadang - kadang dia juga gila ketularan si Som, tapi dia juga baik. si Riz dikenal dengan suaraNya yang NgeBass alias menggelegar alias besar banget, karena control volumeNya rusak dan gak bisa diatur, makaNya suaraNya keras banget.
kali ini ada si miss yang cuuuuakeepNya minta ampyun, sampe orang - orang yang ngeliat dia jadi ikutan gokil (hee.hee.hee..) khan gank D' GokiL'z. An, begitu sapaanNya, dia ini tipe cewe' penggoda, jayus (jail dan usil), cerewetNya minta ampun, suka banget Ngegosip. tapi ada satu sisi dari dia yang gak pernah diliat oleh temen - temen yang lain. yakni sifat kesetia kawananNya, tapi terkadang dia juga nyebelin, saking cintaNya sama sang suami tercinta dia ngelupain sahabatNya.
oh iya, lupa ama si mas Say. si Say ini orangNya misterius (secret), pendiem, agak gokil dikit, gak makan ikan, dia lebih suka yang berbau alami, rajin sholat, rajin menabung, rajin ngerjain temen - temennya.https://infomobillamongan.com/
kemudian si Vhi. Vhi ini orangNya pandai, rajin belajar, selalu ingin mengerti apa yang dia tak mengerti, dia kadang - kadang juga ikut - ikutan gokil. oza, catatan...!!! virus gokil ini mudah sekali menyebar, dan istilah kerenNya yaitu virus " 9 o k 1 L s ", virus yang tidak dapat terdeteksi oleh antivirus apapun, tetapi mudah sekali penularannya. kembali kepada Vhi, apa lagi ya tentang dia...??? tau ah pokokNya ya...giTu deh..!!! dia juga produksi tempe Loh, makaNya dia cerdas soalNya tiap hari makan Tempe Penyet.
Vhe... sapaan akrabNya, dia ini gokil banget, cocok sama si Som, dia tu gila banget, cerewet abiez, suka ngerjain temen- temenNya. tapi dibalik ke'GikiL'anNya itu ada sesuatu yang dipendam sangat dalam, kita semua gak tahu ada masalah apa sebenerNya, dia selalu menutupi kesedihanNya dengan tertawa. ( SenyumNya menimbulkan Tanda Tanya ??????).
itulah tadi berbagai karakter dari para sahabat penulis, maaf kalau karakter penulis tidak penulis masukkan karena mungkin bila melihat tulisan ini para pembaca bisa menilai sendiri bagaimana sifat dan karakter penulis.
langsung ke inti permasalahan. ini menyangkut soal cinta. cinta tak memandang musuh, karakter seseorang, fisik seseorang dan kedudukan seseorang. semua itu kembali pada hati masing - masing insan.
Cerita ini bermula pada 3 orang, ketika Si Vhe memiliki Perasan kepada si Som, akan tetapi Si Som gak tahu akan hal itu, kita semua gak tahu, hanya si Vhi yang tahu, karena si Vhe sempet cerita kepada si Vhi. kita seperti sahabat sepeti biasaNya. si Som yang gak tahu akan hal itu, dia ternyata memiliki sebuah perasaan yang mendalam, dibalik senyumMan dan keGokilanNya, dia secara diam - diam menaruh hati pada si Vhi. si Vhi yang mengetahui akan hal itu menjadi panik, dia gak mungkin mengkhianati sahabatNya sendiri, terlebih Vhi dan Vhe sangat deket dibanding temen - temen yang lain. perasaan Vhi tercampur aduk, bingung, sedih, senang karena sahabatNya mencintai dia. vhi harus mengambil keputusan apa, dia diposisi yang gak menentukan dia diantara sahabat dan seseorang yang mencintaiNya. seorang pujangga pernah mengatakan kalau "cinta itu buta", ini telah terbukti pada sahabatQ sendiri.
Si Vhi pernah bercerita kepada penulis, kalau dirinya bingung dan sedih. penulis pun memberikan saran kepada Vhi, kalau perasaan itu bisa dibohongi, maka bohongilah perasaanmu sendiri. itu suatu kata - kata yang penulis sampaikan kepada si Vhi.
Akhirnya Vhi yang berjiwa besar memutuskan untuk memilih sahabatNya, dia menilai seorang sahabat adalah segalanya dan jodoh pasti tak akan lari kemana. penulis salut dengan keputusan yang dibuat oleh Vhi, dia sangat menghormati arti persahabatan.
Vhi mnyakiti hati si som dengan alasan Vhi gak ingin menghianati sahabatNya sendiri. kali ini hati Som bener - bener terluka, akan tetapi Som menyadari akan hal itu, dia juga menjunjung tinggi persahabatan.
tinggal si Vhe, apa dia mampu jga memnjunjung nilai persahabatan. penulis hanya berharap semoga persahabatan ini kan abadi hingga ajal menjemput kita masing - masing. meski suatu saat nanti ada salah satu dari kita yang menikah, itu karena jodoh itu di tangan Tuhan.
Penulis selalu berdo'a semoga jangan sampai persahabatan kita hancur oleh salah satu hal yang dinamakan " C I N T A". https://infomobillamongan.com/










To be continued.........
by : Tyo_ramadhani
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Technorati Digg

Artikel Terkait

0 komentar: